Visi dan misi

Visi Program Studi Ilmu Komunikasi:

“Menghasilkan lulusan yang unggul, cerdas dan berakhlak mulia, profesional dalam bidang ilmu komunikasi yang berbasis pada kajian kehumasan dan kejurnalistikan pada tahun 2030 dalam rangka ikut mengembangkan peradaban bangsa”.

Misi program Studi ilmu komunikasi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang ilmu komunikasi yang berbasis kajian kehumasan dan kejurnalistikan guna menghasilkan lulusan yang berakhlak mulia, memiliki sikap akademik dan profesional dan berlandaskan nilai-nilai Islam, keunggulan kompetitif dan bermartabat, kemampuan kepemimpinan yang memadai, kemampuan memecahkan masalah dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan lingkungan global.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan kerjasama dalam mengembangkan ilmu komunikasi kajian kehumasan dan kejurnalistikan yang relevan dengan pengembangan sumber daya lokal dan perkembangan informasi dan teknologi.
  3. Mendesiminasikan hasil penelitian melalui publikasi dan penerapan ilmu komunikasi yang berbasis pada kajian kehumasan dan kejurnalistikan seiring dengan kemajuan informasi  dan teknologi untuk kepentingan masyarakat.